Cara Saya Mengusir Rasa Bosan di Bandar Udara

cara penumpang membunuh rasa bosan di bandara
Penumpang pesawat terbang sedang menunggu jam terbang di gate 7 pada malam hari di bandar udara Soekarno-Hatta.

Menunggu sesuatu itu sudah pasti membuat perasaan menjadi cepat bosan.

Seperti menunggu jam jadwal keberangkatan pesawat di sebuah Bandar udara domestik.

Aku termasuk salah satu orang yang Sering cepat bosan, itu kalau dihadapkan dengan masalah menunggu.

Membunuh atau menghilangkan rasa bosan menunggu jadwal penerbangan pesawat terbang atau delay menjadi tidak terasa, sebagai berikut ini:

1. Menunda cek in

Aku biasanya tiba di bandara 2 jam sebelum jadwal keberangkatan.

Tetapi sering menunda Cek-in, sekitar 30 menit sampai 1 jam, namun, cara itu jangan ditiru, itu bila masuk pada hari-hari libur besar karena sangat ramai.

Selain itu, saya sebelum masuk ke dalam Bandara sering menghabiskan sisa waktu berada di luar bandara, melihat-lihat keadaan dan mengabadikan nya dengan kamera ponsel.

2. Mendengar Siaran Radio

Aku sering membawa headset, ketika akan bepergian jauh. Biasanya saya manfaatkan nya untuk mendengarkan siaran radio.

Lumayan bagus cara itu, dan apalagi bepergian seorang diri. Hiburan, seperti siaran radio cukup ampuh buat menemaniku membunuh rasa bosan. 

3  Tonton Video Lucu di YouTube

Setelah bosan mendengar siaran radio, saya beralih tonton video lucu di YouTube dengan WiFi gratis yang disediakan bandara.

Cara ini agak lebih seru dan tak terasa waktu menunggu tidak menjadi membosankan. Serta tidak terasa telah masuk jadwal terbang.

4. Baca berita

Kalau sedang tidak mood tonton video YouTube. Aku browsing membaca berita ringan dan bacaan menarik lainnya.

Ternyata, cara ini juga cukup ampuh untuk mengusir rasa bosan menunggu lama di dalam bandara.

Ada manfaat yang di dapat dari hobi membaca, yakni pengetahuan bertambah dan memperbaiki fungsi otak.

Begitulah cara saya membuang rasa bosan menunggu jadwal keberangkatan pesawat di dalam bandara.

Imbauan: Sebagai calon penumpang pesawat terbang, maka jangan lupa untuk membawa jaket dan kaus kaki.

Sebab ruangan tunggu pemberangkatan penumpang pesawat sangat dingin dan apalagi pada malam hari.

Dan juga untuk bawa makanan ringan dan air mineral secukupnya dari rumah.

Sebab di bandara, minuman dan makanan pilihannya terbatas dan mahal.