Promo Terbatas Paket Internet Telkomsel 10 Ribu 1 GB Perbulan

paket internet murah telkomsel
Anda sedang berburu paket internet murah meriah dari Telkomsel, coba lakukan dial dengan nomor rahasia ini *550#890#. 

Paket Internet Murah. - Anda sedang berburu paket internet murah dari Telkomsel, coba lakukan dial nomor rahasia ini *550*890# dan selanjutnya pilih paket internet bulanan sesuai keinginan Anda dengan memilih poin angka satu.

Begini cara mengaktifkan Promo Paket Internet Murah S&K 30 hari atau sebulan untuk pengguna kartu Simpati Telkomsel, sebagai berikut:
  1. Dial nomor rahasia ini: *550#890#
  2. Pilih nomor 1 Paket Bulanan
Promo terbatas Paket internet murah ini tersedia 4 pilihan untuk 30 hari atau sebulan dengan harga murah meriah dan kuota jatah data internet yang didapat lumayan besar dan memuaskan.

Selanjutnya, setelah melakukan dial nomor rahasia *550*890# pilih nomor 1 Paket Internet Bulan, keluar 4 pilihan paket internet 30 hari atau sebulan dengan harga murah dan kuota data internet lebih banyak:
  1. Rp.5rb/500MB/30hr
  2. Rp.10rb/1GB/30hr 
  3. Rp.30rb/4.5GB/30hr
  4. Rp.40rb/6GB/30hr
Setelah Anda memilih salah satu dari promo paket internet murah per 30 hari diatas dan mendapat jawaban seperti ini:
"Maaf Anda tidak bisa mengaktifkan paket Flash ini karena nomor Anda tidak terdaftar"
Jangan kecewa, sebab Anda tidak sendiri, Aku pun telah melakukan dial nomor promo terbatas paket internet murah ini dan mendapatkan jawaban seperti itu, dan bagi Anda yang belum coba paket internet murah ini, silahkan dial nomor rahasia itu, siapa tahu keberuntungan sedang memihak kepada Anda. Selamat mencoba.

Solusi terbaik beli paket data internet murah, yaitu beli langsung di agen pulsa karena lebih murah dan data paket internet lebih banyak daripada beli data paket internet dial langsung dari nomor *363#.

paket internet perbulan telkomsel
Telkomsel sedang mengadakan promo terbatas paket internet murah S&K, Aku sendiri tidak tahu menahu apa kepanjangan dari S&K tersebut.

Baca Juga: Paket Internet 2 GB Per 7 Hari Dari Telkomsel

Comments